SOLOPOS.COM - Wanita China tampar pacar selingkuh (News.com.au)

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita asal China ditangkap setelah memaksa pacarnya berlutut di jalanan Hong Kong lalu menamparnya karena diduga berselingkuh. Wanita yang mengaku bernama Cheng ini menganiaya pacarnya didepan umum, lantaran sang pacar ketauan selingkuh.

Dilansir News.com.au, Rabu (9/10/2013), The South China Morning Post melaporkan insiden memalukan ini terjadi sesaat setelah Chui, si pria membawa teman Cheng sendiri ke dalam apartemennya. Cheng yang memergoki keduanya lantas berang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi ini terekam oleh kamera amatir dan telah diunggah di situs berbagi video, Youtube.

Dalam video itu Cheng yang sangat marah menampari pacarnya sambil mengumpat. Tidak jelas apa yang dikatakan. T82 News dalam video itu mencoba menerjemahkan beberapa kata yang diteriakkan Cheng.

“Katakan pada yang lain, kau memperlakukan pacarmu seperti dia tidak ada dan membawa gadis kedalam ruma (apartemen),” katanya sambil menampar Chui.

Sambil menangis sang pria mencoba membela diri dengan mengatakan dia tidak melakukan apa-apa.

“aku tidak melakukannya, aku tidak melakukannya, aku tidak melakukannya!” teriaknya.

Keduanya lantas berdebat. Chui ngotot bahwa dirinya tidak berbuat apa-apa.

“Kau memfitnahku,” kata Chui.

Cheng tidak lantas berhenti. Gadis berusia 20 tahun ini masih tetap saja menampari dan mempermalukan pacarnya itu.

Dalam video ini, gadis yang dituduh sebagai selingkuhan Chui juga ada di lokasi kejadian mengenakan baju hitam dan tas polkadot hitam putih, wanita itu tidak berbuat banyak.

Setelah kejadian itu, seorang saksi mata lantas menelepon Polisi. Dengan sigap Polisi setempat meringkus Cheng.

“Polisi menerima laporan sekitar pukul 05:10 pada tanggal 4 Oktober di luar 38 San Ma Tau jalan di kota Kowloon. Polisi yang tiba di lokasi menangkap seorang wanita, usia 20 dan bermarga Cheng, dengan tuduhan penyerangan” kata polisi Hong Kong dalam sebuah pernyataannya.

Polisi mengkonfirmasi, korban penamparan Cheng yang tidak lain adalah pacarnya sedang dirawat di rumah sakit Queen Elizabeth untuk melakukan pengobatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya