SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemerkosaan (JIBI/Solopos/Dok.)

Ilustrasi

JAKARTA—Awas jika rumah Anda dipasangi CCTV ini bisa jadi Andalah yang kena urusan hukum. Di Australia, seorang wanita terekam kamera CCTV sedang berhubungan intim dengan putra kekasihnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir mirror.co.uk, Selasa (28/5/2013), kamera itu dipasang oleh sang ayah di rumah untuk merekam aksi paranormal di kediamannya itu.

Namun, pria keturunan Australia tersebut sangat terkejut ketika menyaksikan isi rekaman, yakni kekasihnya yang berusia 28 tahun mencium dan memeluk putranya yang berusia 16 tahun di rumahnya di Tasmania, Australia.

Wanita yang tak disebutkan namanya dengan alasan hukum itu, mengaku bersalah atas lima tuduhan di pengadilan.

Hakim David Porter mengatakan wanita itu divonis penjara, dengan masa kurungan dikurangi 6 bulan karena berperilaku baik.

“Anda harus bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi. Hubungan ini lebih bersifat oportunistik, namun tak berarti hal ini bisa dibenarkan,” kata hakim.

Sesungguhnya, sang pria memasang video di dapurnya untuk merekam aksi paranormal yang horor, dan menjadikannya film.

Namun, isinya di luar dugaan. Sedangkan, si wanita mengaku perbuatannya memalukan. Dia merasa malu ketika mengetahui remaja pria itu baru berusia 16 tahun.

Semula, wanita itu menyangkal telah berhubungan intim dengan putra kekasihnya. Namun, di pengadilan dia mengaku sudah melakukannya sebanyak tiga kali.

Hubungan intim itu bermula ketika si wanita masuk ke kamar remaja anak pacarnya itu untuk membahas pelajaran cara mengemudi. Di awali gelitikan pada tubuh si remaja dan kemudian ciuman, hingga akhirnya berhubungan intim.

Selain itu, sang wanita juga pernah membawa anak kekasihnya itu ke hotel beberapa kali untuk berhubungan intim. Kasus ini kemudian dilaporkan si pria ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya