SOLOPOS.COM - Cara Jose Antonio (kiri)

Solopos.com, NEW MEXICO–Cara Jose Antonio, 40, untuk mencegah pacarnya selingkuh terbilang unik. Jose menutup rapat celana jeans pacarnya dengan gembok untuk menjaga agar tetap suci. Sayangnya setelah 12 tahun berselang, Jose harus rela ditangkap polisi.

Dilansir News.com.au, Jumat (11/10/2013), seorang pria Meksiko bernama Jose Antonio ditangkap polisi akibat perbuatan konyolnya terhadap sang pacar. Jose memaksa pacarnya, seorang wanita berusia 25 tahun asal Zacatlame, perkampungan kumuh di Veracruz, Meksiko, untuk mengenakan gembok dicelananya. Kejadian ini sudah berlansung selama 12 tahun.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Wanita itu lantas memutuskan untuk lapor kepada polisi lantaran tidak tahan ingin ke toilet dan terlalu takut untuk memotong celananya. Wanita itu telah hidup bersama Jose sejak usia 13 tahun. Dia mengaku sangat takut dengan Jose. Selama ini dirinya diperlakukan dengan sangat buruk.

Jose yang ditangkap lantas menyerahkan kunci gembok itu kepada petugas kepolisian setempat.

Saat ini, Jose masih ditahan atas perbuatan yang dilakukannya. Araceli Gonzales, direktur eksekutif organisasi wanita di Meksiko, Equifonia mengatakan Jose akan dilepas dalam beberapa hari kedepan.  Jose diwajibkan untuk menandatangani  pernyataan untuk tidak memaksa pacarnya untuk menggunakan gembok dan menyiksa pacarnya lagi.

Otoritas hukum setempat tidak bisa berbuat banyak untuk kasus ini karena sang pacar tidak berkeinginan untuk memperkarakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya