SOLOPOS.COM - Davecat dengan "istri" bonekanya. (news.com.au)

Solopos.com, WASHINGTON– Media Amerika Serikat dihebohkan oleh seorang pria berjuluk Davecat  yang melakukan poligami terhadap 2 boneka koleksinya. Davecat memang punya orientasi seks yang unik, boneka pertama yang dibeli pada tahun 2000 silam disebutnya sebagai ‘cinta pada pandangan pertama’.

Dilansir News.com.au, Senin (30/9/2013), Davecat membeli sebuah boneka RealDoll pertama seharga 6.000 dollar amerika dari uang yang ia kumpulkan selama 1,5 tahun. Boneka yang dinamai Sidore Kuroneko itu dibeli setelah ia memesan di situs Abyss Creations. Abys Creation memang menyediakan mainan pemuas birahi dengan bentuk yang sangat mirip dengan manusia. Situs ini juga menyediakan layanan bagi pelanggannya untuk mengkreasi boneka sesuai selera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Walhasil, pria asal Amerika Serikat ini mengkreasi sendiri bentuk wajah, tubuh, warna mata, tekstur kulit. Hingga terciptalah Sidore. “Hasilnya sangat layak. Ini adalah cinta pandangan pertamaku,” ungkap Davecat, seperti dimuat News.com.au, Senin.

Ekspedisi Mudik 2024

Boneka ini terbuat dari silikon sehingga membuatnya menjadi boneka yang lebut. Tampilannya dibuat sangat realistis. Kulitnya yang lembut hampir menyamai halusnya kulit perempuan.

Meski boneka yang sama dipasarkan sebagai alat Bantu seksual, berbeda halnya dengan Davecat. Dia melihat boneka miliknya dengan lebih intim.
“70% seks dan 30% persahabatan,” ungkap Davecat menjelaskan hubungannya dengan Sidore kepada The Atlantic.

Davecat dan kedua ‘istrinya’ memakai cincin kawin bertuliskan “Synthetik love lasts forever” ini sedang mempertimbangkan untuk menggelar ulang tahun pernikahan yang ke-15. Ia berharap hubungannya bisa semakin baik.

Namun demikian, Sidore bukanlah satu-satunya boneka yang ia jadikan pendamping hidup. Ada 1 boneka lagi yang ia beli, yakni Elena yang dibelinya dari Rusia. Davecat bahkan menyebut Elena adalah teman Sidore saat dirinya sedang sibuk. Pria tersebut pun mengungkapkan alasan mengapa lebih memilih menjalin hubungan dengan boneka.

“Pengalamanku berhubungan dengan wanita organik (manusia) tak pernah bahagia dan Berakhir kesedihan,” katanya.

“Boneka selalu konsisten, tidak seperti manusia yang dapat merubah selera mereka, kepribadian mereka. Boneka tidak pernah akan mengkhianatimu, berbohong kepadamu menghakimimu dan berbuat hal-hal yang tak terduga seperti manusia” imbuhnya.

Davecat mengaku selama hidup satu atap dengan kedua istrinya ini tidak ada satu haripun mereka lalui dengan ngotot beradu argumen. Pertanyaanya bagaimana cara boneka untuk menyampaikan argumennya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya