SOLOPOS.COM - Ilustrasi sekeping gigi dalam keju yang dibeli di supermarket Inggris (mirror.co.uk)

Solopos.com, CAMBRIDGE — Di tengah menikmati sepotong keju, Jane Betts, merasakan ada benda aneh dari makanan yang dikunyahnya itu. Dan setelah dilihat, ternyata ada sebuah benda mirip gigi di mulutnya.

Ia mengira benda yang ditemukan saat memakan keju yang dibelinya dari sebuah supermarket di Cambridge, Inggris itu merupakan giginya. “Aku mengira gigiku lepas. Tapi aku bingung karena saat kuperiksa tidak ada gigi yang lepas,” tutur pria berusia 42 tahun itu, seperti dilansir mirror.co.uk, Jumat (27/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penasaran, ia pun mengunjungi dokter gigi. Namun rupanya jawaban yang didapat membuatnya kian bingung. “Dokter mengidentifikasi gigi itu bukan punyaku namun gigi orang lain. Itu sangat menjijikkan, [gigi] ada di dalam keju.”

Lah, itu gigi siapa ya?

Betts lantas menyerahkan bukti tersebut kepada tim kesehatan lingkungan di Cambridge dan mengomplain manajer supermarket. Sementara juru bicara supermarket itu menyatakan pihaknya menjual makanan berkualitas.

“Kami telah berbicara dengan Betts dan tentu akan mendukung petugas kesehatan lingkungan dalam penyelidikannya.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya