SOLOPOS.COM - The Magic Restroom (news.com.au)

Solopos.com, SOLO – Restoran bernuansa toilet baru-baru ini dibuka di Los Angeles, Amerika Serikat. Restoran dengan nama The Magic Restroom itu memang sengaja dibuat dengan desain unik. Di restoran itu, setiap pelanggan duduk di kloset dan makan dari piring yang berbentuk serupa.

Seperti yang dilansir News.com.au, Selasa (22/10/2013), awalnya bisnis itu diragukan bisa berkembang oleh berbagai pihak. Maklum saja, restoran itu menawarkan pemikiran yang menjijikkan. Nyatanya, benar-benar di luar dugaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat grand opening atau pembukaan restoran The Magic Restroom, Jumat (18/10/2013) lalu, tercatat sukses luar biasa. Acara itu bahkan diliput pelbagai media massa dunia.

“Idenya berasal dari Taiwan. Makanan yang kita sediakan di sini benar-benar normal, makanan khas Taiwan, seperti mi daging sapi rebus,” ujar pelayan restoran Daniel Chyan.

Namun, pada menu makanan The Magic Restroom dicantumkan nama-nama unik. Sebut saja nama black poop yang digunakan untuk menyebut sundae cokelat, smells like poop untuk menyebut daging babi bercampur beras, dan bloody number two untuk vanila dan stroberi sundae.

Beberapa pengunjung tampak terkesan dengan desain restoran yang terbilang cukup unik. “Magic Cafe Restroom benar-benar menarik, kami seperti berjalan yang  hanya ada toilet di mana-mana itu. Itu keren!” ujar pengunjung asal Prancis, Tania Moore.

Pengunjung bahkan menganggap tampilan dan nama hidangan yang menjijikkan itu sebagai hal lucu. “Makanan disajikan dengan sangat baik. Di tempatkan di toilet kecil sehingga cukup lucu,” kata Marjorie Decriem, pengunjung asal Los Angeles, Amerika Serikat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya