SOLOPOS.COM - Kelelawar dalam Good Morning Tennessee (Newsonepk.com)

Solopos.com, TENNESSEE Kehadiran “tamu” tak diundang pada acara Good Morning Tennessee yang ditayangkan sebuah stasiun televisi Amerika Serikat sukses bikin kaget para pembawa acaranya.  

Bo Williams, Tearsa Smith, dan seorang pakar meteorologi, Julya Johnson, yang menjadi presenter benar-benar menyambut kedatangan seekor kelelawar di studio itu dengan “meriah”. Jeritan yang diselingi ketiga presenter saling bersahutan saat mereka mengamati arah kelelawar terbang dalam acara yang disiarkan secara langsung tersebut.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Seperti terpampang dalam sebuah video yang dilansir mirror.co.uk, Kamis (11/9/2014), bukannya menyingkir, hewan itu malah bolak-balik melintas mengitari lokasi yang terpantau mata kamera.
“Entah dari mana kelelawar datang. Anda benar-benar bisa mendengar saya berteriak karena kami di TV,” kata Tearsa.

Ekspedisi Mudik 2024

Tearsa menceritakan ia melipat sekitar tujuh lembar kertas di meja yang berada di depannya untuk mengantisipasi kelelawar itu mendekatinya. Sementara Williams mengisahkan posisi kelelawar itu cukup dekat dengannya. “Rentang sayapnya berukuran besar. Tidak tahu ukuran tepatnya, tapi itu cukup besar bagi saya.”

Setelah beberapa jam perburuan akhirnya kelelawar itu tertangkap dan dilepaskan ke hutan terdekat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya