SOLOPOS.COM - Bra khusus pria (mirror.co.uk)

Solopos.com, TOKYO Jika Anda termasuk orang yang menganggap bra atau BH (bustehouder/penahan payudara) identik dengan kaum Hawa, maka Anda salah. Di Jepang, kini ada bra yang dirancang khusus untuk kaum Adam.

Bra bermotif bunga ini misalnya, sengaja dirancang untuk pria obesitas yang memiliki masalah dengan ukuran dada mereka yang terlalu besar. Dilansir Mirror.co.uk, Senin (11/8/2014), produk yang dikenal dengan Goodnight Bra, di Jepang dikenal dengan nama Kahei Oyasumi, merupakan bra yang dirancang khusua untuk membantu pria obesitas agar bisa tidur dengan nyenyak tanpa tergangu dengan bentuk dada mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“[Kondisi] itu adalah sesuatu hal yang tidak banyak disadari orang. Bra ini juga dapat membantu membentuk dada pria menjadi lebih baik,” kata penjual bra khusus pria, Kaku Nishiora, di Tokyo, Jepang.

Ekspedisi Mudik 2024

Hadirnya bra khusus pria yang mengalami kegemukan itu bukanlah tanpa kritik. Beberapa orang mengatakan bahwa pakaian dalam tersebut bukan cara yang tepat untuk mengatasi masalah yang kerap dialami oleh pria penderita obesitas.Berolah raga secara teratur serta menjaga asupan makanan dipercaya menjadi cara yang paling ampuh mengatasi masalah mereka.

Sepasang bra dengan celana dalamnya yang bisa juga dibeli melalui online dibanderol dengan label harga sekitar Rp353.000. Jika Anda meminatinya, bra dan celana dalam bermotif bunga itu tersedia dalam berbagai ukuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya