SOLOPOS.COM - Francaes Bacon, si babi mabuk (Mirror.co.uk)

Kisah unik ini tentang seekor babi yang mabuk di sebuah bar lalu menyerang beberapa pengunjung.

Solopos.com, SOLO – Seekor babi bernama Frances Bacon kedapatan meminum bir di sebuah bar di Inggris. Babi itu kemudian mabuk dan menyerang pelanggan bar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (25/3/2015), Frances Bacon tinggal di sebuah penginapan yang berdekatan dengan bar. Babi itu datang dengan sang pemilik. Frances Bacon meminum beberapa gelas bir hingga akhirnya mabuk.

Babi tersebut hanya menyerang beberapa pelanggan saja sebelum akhirnya bisa dikondisikan. Para korban tidak meminta ganti rugi atas kejadian itu, namun mereka menyarankan kepada sang pemilik untuk tidak memberi bir kepada si babi.

Kejadian itu sempat menjadi pusat perhatian para pengunjung. Frances Bacon memang babi yang bertubuh tidak terlalu besar, numun bisa membuat orang terjatuh ketika mengamuk. Setelah kejadian sang pemilik langsung membawa Frances Bacon kembali ke penginapan.

Saat ini, Frances Bacon dilarang datang lagi ke bar tersebut. Sementara itu, pemilik bar mengimbau kepada pemilik babi yang tidak disebutkan namanya itu agar mengawasi babinya. Dia menyarankan ketika memberi bir kepada babi harus dalam pengawasan.

Kejadian itu bukan kisah unik pertama yang dicatatkan Frances Bacon. Babi itu pernah makan satu tas plastik kacang dan merasa haus selama berhari-hari sampai akhirnya sang pemilik menyadari apa yang dikonsumsi hewan piaraan kesayangannya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya