SOLOPOS.COM - Stroberi berbentuk ayam (Dailymail.co.uk)

Kisah unik terjadi di Skotlandia. Di negara itu ditemukan stroberi berbentuk ayam.

Solopos.com, BONNYRIGG – Dua petani asal Skotlandia kaget setelah memanen stroberi miliknya. Mereka menemukan stroberi berbentuk unik menyerupai bentuk ayam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (26/6/2015), dua petani itu adalah Reuben dan April Wech. Mereka memanen stroberi di kebunnya yang terletak di Grove farm, Bonnyrigg, Skotlandia.

Reuben pun mengunggah foto stroberi unik itu di halaman Facebook miliknya. Dilihat dari foto, stroberi itu seperti memiliki kepala dan dua sayap menyerupai ayam.

“Ayam ini akan saya makan sebelum ia mengeluarkan telur merah,” tulis Reuben sebagai keterangan foto stroberi unik yang ia unggah.

Foto stroberi unik itu pun mendapat banyak respon dari para netizen. Mereka pun memberi komentar-komentar lucu untuk menanggapi unggahan Reuben tersebut.

“Potong saja kepalanya, lakukan dengan cepat agar tidak menyakitkan,” tulis akun bernama Catherine Procter. “Wow, suka sekali! Kami punya ayam, tapi tidak punya yang memiliki bentuk seperti stroberi,” sahut akun bernama Muriel Brady.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya