SOLOPOS.COM - Aksi cosplayer Ultraman di pusat keramaian. (Istimewa/Instagram)

Cosplayer asal Jepang ini telah membuat polisi geram.

Solopos.com, TOKYO – Ulah kocak seorang cosplayer telah membuat heboh publik Jepang. Memakai kostum Ultraman, cosplayer ini naik kereta dan turut bersama masyarakat umum.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Ultraman yang terlihat berada di stasiun Meguro ini nampak memakai tas di bahunya layaknya pekerja kantoran. Ia terlihat sedang mengantri untuk menaiki kereta jurusan Yamanote.
Namun, perjalanan Ultraman ini tidak berlangsung mulus. Saat akan naik kereta, beberapa petugas stasiun menghentikan Ultraman untuk dimintai keterangan.

Menurut petugas stasiun Meguro, pihaknya hanya meminta Ultraman ini untuk melepas topengnya. Ultraman ini diperbolehkan pergi usai dinasehati oleh petugas. Sayangnya, petugas tidak mau menjelaskan soal identitas dari Ultraman ini.

Foto-foto Ultraman ini pun beredar dengan cepat di media sosial. Bahkan, foto-foto Ultraman ini langsung menjadi viral saking banyaknya netizen yang mem-posting ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya