SOLOPOS.COM - Jim Thompson (CNBC)

Kisah unik ini datang dari salah satu orang terkaya di dunia, Jim Thompson, yang merayakan ultah dengan cara push up.

Solopos.com, SOLO — Kisah unik ini tentang salah satu pengusaha terkaya di dunia bernama Jim Thompson yang merayakan ulang tahun ke-75 dengan push up sebanyak 75 kali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip Solopos.com dari Cnbc, Sabtu (28/10/2016), di usianya yang ke-75 tahun, bos perusahaan Crown WorldWide yang berbasis di Hong Kong tersebut melakukan push up sebanyak 75 kali hanya dalam waktu 47 detik.

Perayaan ulang tahun unik yang aneh dan unik itu dilakukan di hadapan seluruh karyawan di perusahaan Crown WorldWide. Menurut Jim, perayaan ulang tahun merupakan tradisi sakral yang harus terus dilakukan.

Meski sudah berusia 75 tahun, Jim Thompson masih bisa melakukan push up dengan baik. “Perayaan ulang tahun dengan push up adalah tradisi. Saya merasa masih bisa melakukannya hingga usia 75 tahun,” ujar Jim Thompson.

Jim Thompson sangat bangga dan senang bisa melakukan push up di hadapan seluruh karyawannya. Ia semakin terharu mendapat video ucapan selamat ulang tahun dari semua pegawainya dengan bahasa berbeda-beda.

Menurut kabar yang beredar, Jim Thompson adalah salah satu orang terkaya di dunia dengan total harta mencapai US$1,4 miliar atau lebih dari Rp18 triliun. Jim mendirikan perusahaan Crown WorldWide pada 1965. Saat ini perusahaan tersebut memiliki 60 cabang di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya