SOLOPOS.COM - Turis Tiongkok ini memindahkan udang ke mejanya. (Istimewa/Weibo)

Kisah unik datang dari ulah memalukan turis Tiongkok.

Solopos.com, BANGKOK – Seorang turis asal Tiongkok telah membuat kehebohan saat berada di sebuah hotel di Chiang Mai, Thailand. Turis ini mengambil makanan dengan jumlah besar saat prasmanan di hotel itu.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Turis ini muncul dalam rekaman mereka berebutan mengambil udang goreng dengan menyendok menggunakan piring di sebuah hotel di Chiang Mai, Thailand. Padahal sejumlah makanan yang diambil itu tidak habis mereka makan.

Sejak diunggah, rekaman yang beredar melalui media sosial Tiongkok, Weibo tersebut telah mendapatkan perhatian media. Melalui rekaman yang berdurasi 38 detik itu memperlihatkan para turis berdesakan mengambil makanan dengan membawa sejumlah piring penuh dengan udang goreng.

Dilansir Shanghaiist, Minggu (20/3/2016), sebagian besar makanan yang diambil para wisatawan tidak dimakan. Hal itu pun berujung pada kritikan pedas netizen terhadap mereka yang rakus.

“Apa-apaan ini? Apa kalian belum pernah makan udang? Bisa kalian tidak membuat malu di negeri orang?” tulis akun zx11xz1974 di Shina Weibo.

“Apa benar mereka orang Tiongkok bukan Jepang?” tulis netizen lainnya, berkaitan dengan sikap turis Jepang yang diduga sebagai warga Tiongkok dalam insiden lainnya di Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya