SOLOPOS.COM - UFO yang diduga melintas di Madinah (screenshoot youtube.com)

Solopos.com, MADINAH –– Sebuah video alien kembali diunggah di situs berbagi video, Youtube. Kali ini rekaman benda tak dikenali atau dikenal dengan istilah UFO berasa dari Kota Madinah.

Emirates247, Jumat (17/1/2014), mengutip surat kabat Al-Sada, mengatakan video itu diambil oleh seorang pria Arab Saudi bernama Fahd Al-Harbi yang berada di dekat Masjid Nabawi. Gambar diambil pukul 21.00 waktu setempat.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Saya berjalan di sekitar masjid dan melihat obyek aneh itu bergerak. Spontan saya merekamnya tapi tidak tau benda itu apa. Benda itu terbelah menjadi dua atau tiga bagian,” katanya.

Rekaman berdurasi 27 detik itu menunjukkan sebuah benda bersinar dengan dua buah titik putih terbang di atas langit dari kejauhan. Tidak lama setelah terlihat, benda itu lambat laun menghilang.

Penampakan UFO memang sering muncul di situs berbagi video ini. Awal Desember 2013 benda asing tertangkap kamera di sebuah ladang di Devon, Inggris bagian barat.
Benda mirip piring terbang tersebut terlihat melayang di atas sebuah lahan hijau yang terdapat banyak kincir angin.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Minggu (1/12/2013), benda misterius tersebut sengaja di ambil oleh fotografer profesional saat ia melihat benda itu terbang di atas lahan kincir angin.
Benda yang terlihat berwarna abu-abu tersebut memiliki ukuran yang cukup besar dan berbentuk oval.

Setelah mengambil gambar, sang fotografer tak menyangka ternyata benda misterius yang dipotretnya mirip dengan pesawat makhluk luar angkasa. Ia terus bertanya-tanya hingga memperbesar ukuran gambar yang telah ia ambil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya