SOLOPOS.COM - Mobil Hu terperosok di tangga saat melarikan diri dari Polisi (Shanghaiist.com)

Kisah unik datang dari peristiwa kejar-kejaran yang terjadi di Tiongkok.

Solopos.com, CHONGQING – Kisah unik datang dari bandar narkoba asal Kota Chongqing, Tiongkok. Mobil yang dibawa pria ini terperosok di tangga saat berusaha melarikan diri dari kejaran polisi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Asia One, Selasa (21/7/2015), menyebut pria itu sebagai penggemar film laga Fast & Furious. Betapa tidak, pria ini sebelumnya mengalami insiden pengejaran bak film yang diperankan oleh aktor Hollywood Vin Diesel sebelum akhirnya mengalami peristiwa nahas.

Pria yang diidentifikasi bermarga Hu ini berupaya kabur dari razia polisi, mengarahkan mobilnya ke tangga batu mirip film Fast & Furious, tapi malah berakhir nyungsep. Polisi pun segera meringkusnya.

Kejadian akhir pekan lalu itu bermula saat Hu kabur dari razia polisi di apartemen yang dia tempati. Pria usia 30-an ini disinyalir pengedar narkoba kelas menengah di Chongqing.

Berhasil lolos dari sergapan polisi, Hu segera memacu Honda Civic-nya ke kawasan Dashiba, Distrik Jiangbei. Melihat mobil polisi mendekat, Hu memutuskan belok ke tangga batu setinggi empat meter di tengah perkampungan.

Nahas, perhitungannya meleset. Tidak seperti di film-film, sedan yang dia kendarai tertahan anak tangga.

Polisi dengan mudah meringkus bandar narkoba itu. Hu lalu mengadukan dua temannya sebagai mitra pengedar barang haram. Dari penangkapan tersebut, polisi Kota Chongqing menyita tiga kilogram obat-obatan terlarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya