SOLOPOS.COM - Chen Jibiao sebagai juru parkir (Ecns)

Kisah unik terjadi di Tiongkok. Seorang pria kaya raya justru memilih bekerja sebagai juru parkir.

Solopos.com, SOLO – Uang tak bisa menjamin kehidupan seseorang lebih bahagia. Hal ini terlihat dari seorang pria kaya asal Tiongkok  yang justru memilih menjadi seorang juru parkir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pia bernama Chen Jibiao ini mengaku lebih bahagia menjalani kehidupan sebagai seorang juru parkir. Sebagaimana dilansir Liputan6.com dari Ecns, Rabu (30/9/2015), Chen memiliki seorang putra dan dua orang putri yang tinggal di Shanghai. Anak-anaknya tersebut sudah berhasil meraih kesuksesan dan memiliki lebih dari 10 properti bangunan mahal di kota itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun kesuksesan anaknya tersebut tidak lantas membuatnya senang dan memanfaatkan banyaknya uang untuk berfoya-foya. Chen yang berusia 59 tahun, justru konsisten dalam menikmati pekerjaannya sebagai penjaga kendaraan.

Ia bahkan rela mengayuh sepeda bututnya beberapa kilometer menuju tempat kerjanya. Chen mengaku sangat menikmati pemandangan indah Hangzhou yang sangat disukainya.

“Aku suka pemandangan di Hangzhou dan aku menikmati kehidupannku di sini. Di Shanghai aku hanya bisa melihat orang-orang, kendaraan serta gedung-gedung saja,” ungkap ujar Chen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya