SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES — Banyak orang yang tidak suka atau bahkan merasa jijik dengan hewan tikus. Namun, orang-orang yang melintas di sekitar eskalator di sebuah stasiun kereta api bawah tanah atau subway di Los Angeles, Amerika Serikat justru terhibur ketika melihat aksi seekor tikus.

Sejumlah orang yang melintas di sekitar eskalator di stasiun itu pilih mengerem langkah untuk sejenak melihat gaya tikus yang seakan-akan tengah melakukan olahraga jalan di tempat dengan alat treadmill—yang lazim ditemui di tempat fitness—di pegangan tangga eskalator. Seseorang, seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (18/9/2014), bahkan menyempatkan diri untuk merekam gerakan hewan pengerat itu dalam sebuah video.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam rekaman video singkat itu terlihat sang tikus giat berlari pada pengangan tangga eskalalor. Pada suatu waktu, tikus itu terlihat tak dapat mengimbangi laju pegangan eskalator. Tubuhnya pun terdorong mundur. Namun ia kembali berlari dan dapat mendapatkan posisinya semula.

Tak berapa lama, tikus yang rupanya tengah terperangkap di pegangan esklator itu dibebaskan oleh seorang wanita. Hewan pengerat itu pun bergegas melanjutkan aksi larinya alias kabur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya