SOLOPOS.COM - Bra Victoria Secret senilah Rp114 miliar (Dailymail)

Solopos.com, SOLO– Ada yang unik dari fashion show yang digelar oleh perusahaan pakaian dalam wanita asal Amerika Serikat, Victoria Secret . Dalam acara yang bertajuk Victoria Secret Fashion Show di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Rabu (13/11/2013), dipamerkan bra termahal senilai US$10 juta atau sekitar Rp114 miliar!

Bra Victoria Secret termahal

Bra Victoria Secret senilah Rp114 miliar (Dailymail)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (14/11/2013), Supermodel Candice Swanepoel tampak anggun dan percaya diri di atas catwalk . Namun, bukan kecantikannya yang mampu mengundang perhatian lebih dari para pengunjung. Perhatian pengunjung lebih tertuju pada bra termahal bertahtakan berlian yang ia kenakan.

Bra yang dijuluki The Royal tersebut terbuat dari 4.200 permata pilihan yang diambil dari berbagai penjuru dunia. Jenis permata pilihan seperti rubi, berlian dan safir kuning menjadi bahan utama dalam pembuatan bra mewah ini.

Bra mewah tersebut dipadu oleh celana berenda pink dan sabuk emas membuat kesan yang ditampilkan terlihat lebih mewah.

Dalam fashion show tersebut juga menampilkan penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Taylor Swift. Ia tampak anggun mengenakan mini dress dengan warna perak yang tampak gemerlap. Penyanyi 23 tahun ini tampil menghibur pengunjung dengan menyayikan lagu I Knew You Were Trouble miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya