SOLOPOS.COM - Mark Parisi, pria amerika Serikat yang menjual salah satu testisnya demi uang (mirror.co.uk)

Solopos.com, JAKARTA— Seorang pria dari Amerika Serikat berencana menjual satu testisnya ke para ilmuwan senilai US$35.000 atau Rp407 juta. Seperti dikutip Kabar24 dari Orange.co.uk, Jumat (15/11/2013), pria yang berniat menjual testisnya itu adalah Mark Parisi.

Dia berencana operasi pengangkatan testisnya itu ditayangkan di reality TV show. Selain pengangkatan, direncanakan pula testis yang asli dan diangkat itu diganti dengan testis palsu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Apa yang Anda lakukan adalah masuk ke kamar operasi dan mendonasikan satu dari testis Anda, mereka akan menggantinya dengan testis palsu, dan ketika Anda selesai dioperasi mendapatkan cek senilai US$35.000,” katanya.

Untuk memulihkan kondisi setelah operasi dibutuhkan waktu 14 hari. Parisi yang berasal dari Las Vegas dikenal sebagai orang yang sering mendaftar ke rumah sakit untuk menjalani percobaan medis demi uang.

Namun, dia membantah alasannya “rajin” menjadi objek uji coba medis itu demi uang semata. Menurut pria ini, alasannya mendonasikan organnya adalah karena tertarik, selain perasaan cemas terhadap perkembangan ilmu medis.

Testis adalah kelenjar kelamin pria, dan terdiri atas 2 testis yang dibungkus dengan skrotum. Selama masa pubertas, testis berkembang untuk memulai spermatogenesis. Ukuran testis bergantung pada produksi sperma (banyaknya spermatogenesis), cairan intersisial, dan produksi cairan dari sel sertoli.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya