SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah unik datang dari Victoria Beckham yang mengungkap rahasia yang selama ini tak diketahui publik.

Solopos.com, SOLO – Victoria Adam menceritakan rahasia kocak ketika masih aktif di girlband Spice Girls. Sosialitas yang lebih dikenal dengan nama Victoria Beckham ini mengaku selalu melakukan lip-synch saat manggung.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Victoria populer sebagai personel Spice Girls di era 1990-an. Baru-baru ini dia membuka sejumlah hal-hal pribadi yang belum pernah diungkap sebelumnya, termasuk soal Spice Girl.

Dilansir dari The Telegraph, Jumat (6/5/2016), Victoria mengaku tak pernah bernyanyi di panggung. Meski begitu dia membantah hal ini kemauannya.

Ternyata produserlah yang berada di balik semua ini. “Mereka dulu biasanya mematikan mic-ku dan membiarkan semua personel yang lain bernyanyi,” kata Victoria Beckham saat diwawancara dalam pameran Vogue 100: A Century of Style.

Meski dulu suaranya dianggap tak layak diperdengarkan, kini Victoria justru dikejar-kejar orang dengan mic yang ditodongkan ke arahnya. “Aku tertawa paling terakhir, karena sekarang mic-ku benar-benar nyala dan berfungsi,” katanya.

Di luar soal mikropon yang tak dinyalakan tersebut, ada lagi satu hal yang dibuka Victoria Beckham soal hari-harinya di Spice Girls. Hal tersebut tak lain mengenai kostum panggung para gadis Spice Girls.

“Aku adalah satu-satunya yang mencintai fashion dan hal ini ada dampaknya. Anggota lain mendapatkan baju mereka secara gratis, tapi jelek. Jadi ada anggaran membeli gaun Gucci untukku,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa dulu anggota Spice Girls kerap mengolok-olok obsesinya terhadap barang bermerek. “Tapi gaun pertama yang kukenakan di Spice Girls, yang semua orang kira adalah gaun hitam mini Gucci. Sebenarnya berasal dari Miss Selfridge, bukan Gucci,” kata Victoria Beckham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya