SOLOPOS.COM - Guru menerangkan anatomi tubuh. (Istimewa/Youtube)

Kisah unik datang dari seorang guru biologi asal Belanda.

Solopos.com, AMSTERDAM – Debby Heerkens adalah seorang guru biologi di sekolah Grone Hart Rijnwoude di Belanda. Dia memiliki cara unik untuk mengajar di kelasnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Boredpanda, Selasa (13/10/2015), suatu hari ketika tengah mengajar, Heerkens membuat para siswanya heran karena ia tiba-tiba menanggalkan pakainnya di depan kelas untuk memperlihatkan representasi tulang dan seluruh isi yang ada di tubuh dalam sebuah pakaian spandeks.014711200_1444644194-gurubiologicov

Murid-muridnya terkesan dengan upaya Heerkens agar mereka menyukai materi yang dibawakannya. “Guru Heerkens selalu memiliki sesuatu yang istimewa,” komentar seorang siswa.

Dilansir Omroepwest, ide tersebut awalnya datang ketika Heerkens melihat seseorang berjalan-jalan menggenakan leging serupa. Akhirnya, ia mendapatkan leging tersebut dan dipakainya untuk mengajar di kelas biologi.061421300_1444644107-gurubiologi

Cara ini rupanay cukup ampuh menarik perhatian muridnya. Salah satu murid bahkan mengabadikan cara mengajar ini dan dibagikan di situs berbagi video, Youtube.

Salah satu video kembali diunggah akun FunWorld di laman https://www.youtube.com/watch?v=VCBVUTPkYCk. Video ini menunjukkan aksi Heerkens melucuti pakaiannya untuk menunjukkan detail anatomi tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya