SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah unik ini terjadi di Tiongkok. Akibat membuka bisnis prostitusi dan jasa menyusui untuk orang dewasa, 15 warga Tiongkok dibekuk polisi.

Solopos.com, BEIJING — Dikisahkan sejumlah laman berita, awal pekan ini, 15 warga Tiongkok diciduk aparat kepolisian setempat berkaitan bisnis prostitusi online yang menawarkan jasa menyusu air susu ibu (ASI) untuk orang dewasa. Situs unik ini secara khusus menawarkan jasa ibu-ibu muda menyusui pria hidung belang.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Dilansir Ibtimes, Senin (29/12/2014), Kementrian Keamanan Publik Tiongkok mengisahkan untuk membongkar bisnis unik ini aparat kepolisian harus melibatkan dua aparat dua wilayah yang berbeda. Lebih dari 200 pria dilaporkan telah menjadi pelanggan tetap bisnis ini. Foto ibu-ibu muda dapat dikirim melalui ponsel pelanggan sehingga mereka dapat memilih sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Beberapa surat kabar menyebutkan, pria dewasa pelanggan jasa itu harus membayar Rp2 juta untuk bisa menyusu kepada ibu muda berusia 23 tahun. Sedangkan, untuk berhubungan intim dikenai tambahan biaya Rp3 juta.

Ibu-ibu muda mengisahkan mereka menekuni bisnis unik itu sebagai pekerjaan tetap mereka. Beberapa ibu-ibu mengaku menyusui bayi mereka sekali dalam sehari, sisa waktu mereka diberikan untuk melayani para klien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya