SOLOPOS.COM - Jenna Al-Shammary (emirates247.com)

Solopos.com, RIYADH – Artis teater, Jenna Al-Shammary, mendapat kecaman di media sosial setelah tampil dengan rambut tergerai dalam sebuah pementasan, Rabu (24/9/2014) lalu. Belum cukup, Jenna juga disalahkan lantaran menggungakan lipstik dan menyanyi di depan penonton pria.

Dilansir Emirates247, Selasa (30/9/2014), Jenna yang masih berusia 11 tahun sudah memperoleh kecaman dari pengguna Twitter dan Facebook. Fotonya ramai-ramai diposting dalam forum dan dijadikan bahan gunjingan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jenna ramai digunjingkan setelah tampil tanpa hijab dan memakai pemulas bibir sambil menyanyikan sebuah lagu di Hari Nasional Arab Saudi.

Netizen mempermasalahkan rambutnya tergerai tanpa penutup, pemakaian lipstik dan aksinya menyanyi di depan penonton kaum lelaki. Seorang profesor dari KingKhalidUniversity mengatakan, penampilan si gadis melanggar batas-batas kesopanan. Menurut sang profesor, orang tua si gadis-lah yang harus bertanggung jawab atas kelakuannya.

Namun, tak sedikit pula orang yang memuji si gadis dan menyebut para pengkritiknya sebagai orang-orang yang memiliki mentalitas ekstrim. Salah satunya adalah komedian Arab Saudi Fayez Al-Malki. Ia menyuruh para pengkritik untuk tidak mencampuri urusan si gadis.

Menanggapi hal ini, ayah Jenna mengaku geram. Dia menyebut banyak penghinaan yang tak pantas dilayangkan pada anaknya melalui media sosial. Dia mengaku akan menempuh langkah hokum.

“Putri saya adalah anak perempuan yang masih kecil! Dia tidak setua yang diberitakan di media sosial. Lagipula, dirinya bernyanyi di depan pejabat pemerintah senior dengan anak-anak mereka,” kata sang ayah seperti dikutip Saudi Gazette.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya