SOLOPOS.COM - Seorang perempuan ikut masuk ke kotak sinar-x untuk mengaja tas (Weibo)

Kisah unik kali ini tentang pemudik di Tiongkok yang ikut masuk ke kotak sinar-x bersama bawang bawaannya.

Solopos.com, DONGGUAN – Tahun baru imlek bisa dibilang hari rayanya warga Tiongkok. Di momen-momen tahun baru ini penduduk Tiongkok dari berbagai daerah pulang ke kampung halaman. Seorang pemudik di Dongguan, Tiongkok nekat masuk ke kotak sinar-x karena takut isi tasnya hilang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Odditycentral, Kamis (15/2/2018), seorang perempuan yang tak diungkap identitasnya akan melanjutkan perjalanan libur tahun baru melalui Stasiun Timur Dongguan. Saat akan memasuki peron barang bawaannya harus dimasukkan ke kotak sinar-x untuk keperluan keamanan.

Perempuan tersebut tidak melawan, namun dia menegaskan tasnya berisi uang yang banyak. Perempuan tersebut bersikeras ikut masuk ke pemindai sinar-x. Tidak dijelaskan sikap pasti petugas keamanan kereta, hanya diceritakan perempuan itu menaikkan keempat tas bawaannya,kemudian ikut masuk ke kotak sinar-x.

Setelah beberapa menit di dalam kotak sinar-x, perempuan itu sampai diujung mesin pemindai. Foto-fotonya saat di dalam mesin sinar-x menyebar di media sosial Weibo. Ia tampak dalam posisi merangkak dan menggunakan sepatu hak tinggi.

Terkait peristiwa tersebut, pihak keamanan Stasiun Timur Dongguan menyarankan calon penumpang lain tidak mengikuti sikap perempuan yang tak diketahui identitasnya itu. Radiasi di dalam kotak pemindai dianggap akan berdampak negatif bagi tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya