SOLOPOS.COM - Sebagian waarga Tiongkok paranoid setelah tragedi eskalator (Istimewa)

Kisah unik datang dari Tiongkok yang memperlihatkan reaksi berlebihan usai kejadian wanita tergilas eskalator.

Solopos.com, BEIJING – Beberapa waktu lalu kejadian nahas dialami wanita asal Tiongkok yang tewas tergilas eskalator. Kejadia ini rupanya membuat sebagian warga Tiongkok mengalami paranoid atau ketakutan yang berlebihan.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Kisah tragis terjadi di sebuah mall di Jingzhou, Hubei, Tiongkok. Seorang ibu muda tewas secara mengenaskan usai tertelan mesin eskalator. wanita itu diketahui bernama Xiang Liujuan. Wanita berusia 30 tahun itu sepertinya datang di saat yang salah.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat berkunjung ternyata eskalator mall sedang rusak. Alhasil, Xiang yang disebut-sebut orang pertama yang menaiki eskalator dalam keadaan rusak itu harus mengalami nasib tragis itu.

Kejadian ini rupanya menyebabkan ketakutan sejumlah orang di Tiongkok. Kini, banyak yang menggunakan cara-cara aneh agar terhindar dari kecelakaan di eskalator.

Tingkah konyol pengunjung mall antara lain adalah menguji lantai yang dipijak di setiap ujung eskalator. Yang lebih tak masuk akal, netter bahkan naik ke pegangan eskalator untuk menghindari menginjak tangganya.

Para orangtua juga nampak ekstra berhati-hati menggandeng anak mereka ketika menaiki lantai. Netter juga membagikan cara untuk mematikan mesin otomatis itu jika kecelakaan tak diinginkan terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya