SOLOPOS.COM - Foto syur adegan panasi termpampang tanpa sengaja di pusat keramaian di Tiongkok (Metro.co.uk)

Solopos.com, LANZHOU— Kisah unik ini datang dari Tiongkok. Seorang pria di China ditahan polisi, karena tak sengaja menampilkan foto syur di layar raksasa yang berada di tengah keramaian publik.

Sebagaimana dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (10/9/2014), kerumunan orang yang tengah lalu- lalang di depan Stadion Maryland di kota Lanzhou, Tiongkok, dikejutkan kemunculan mendadak beberapa foto syur di layar raksasa yang terpampang di depannya.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Kejadian yang berlangsung selama kurang lebih 12 detik itu menampilkan sederetan foto adegan panas antara pria dan wanita dalam berbagai posisi.

Foto-foto tersebut terpampang sangat jelas hingga membuat orang-orang yang tanpa sengaja melihatnya merasa sangat terkejut.

Sontak kehebohan pun terjadi dan polisi  dipanggil untuk menangani masalah tersebut. Tak berapa lama kemudian, layar raksasa itu kembali beroperasi dengan normal.

Pelaku yang tidak disebutkan namanya tersebut dikenai ganjaran hukuman penjara 15 hari dan denda sebesar 3.000 yuan atau sekitar Rp5,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya