SOLOPOS.COM - Rob Jenner telanjang saat merenovasi rumah (Mirror)

Kisah unik kali ini tentang pria yang telanjang saat merenovasi rumah.

Solopos.com, KENT – Rob Jenner, 42, pria asal Eccles, Kent, Inggris ditangkap polisi saat merenovasi rumahnya. Keluhan datang dari tetangga Rob. Alasannya, karena Rob telanjang saat merenovasi rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Mirror, Selasa (4/10/2016), penangkapan ini adalah kali kedua Rob Jenner ditangkap, polisi. Uniknya, alasannya pun sama. Alhasil, Rob harus menjalani sidang di pengadilan karena telanjang saat merenovasi rumah. Rob dilaporkan hanya mengenakan sepatu bot dan sabuk perkakas saat merenovasi rumah.

Rob yang mengaku sebagai nudis sudah memberikan tanda peringatan di rumahnya setelah ada protes dari beberapa tetangga. Peringatan itu bertujuan agar orang-orang sekitar tidak terkejut saat melihat Rob melakukan aktivitas di rumahnya tanpa busana.

“Saya pikir nudisme diperbolehkan jika tidak ada yang melapor, jika ada yang melapor maka saya yang salah,” ungkap Rob.

Rob berkeras dia tidak melakukan kesalahan. Ia hanya merenovasi rumah yang nantinya akan ia sewakan.

Ditangkapnya Rob untuk kali kedua, ia harus menjalani sidang di Pengadilan Sevenoaks Magistrates pada 11 Oktober 2016 dan 25 Oktober 2016. Sebelumnya, Rob juga didenda karena mendapat peringatan setelah dianggap antisosial. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya