SOLOPOS.COM - Obama saat membeli barbekyu di restoran Franklin (khaleejtimes.com)

Solopos.com, SOLO – Antre memang selalu menjadi pemandangan biasa di sebuah restoran barbekyu ternama di Texas, Amerika Serikat. Siapapun yang ingin mencicipi barbekyu lezat di Restoran Franklin itu wajib antre. Alhasil, pembeli terkadang bisa harus menunggu hingga hingga tiga jam sebelum bisa mendapatkan santapan yang diharapkan.

Presiden AS, Barrack Obama pun tak mau ketinggalan ingin mencicipi barbekyu tersebut. Tapi rupanya, ia harus membayar denda lantaran tak mau mengantre.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kebiasaaan antre di restoran tersebut memang selalu diterapkan. Bagi siapapun yang menyerobot antrean bakal dikenai denda. Tak terkecuali Obama sekalipun, saat dirinya menyerobot banyaknya antrean di restoran tersebut, ia langsung meminta maaf kepada pelanggan lain dan diharuskan membayar denda.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir The Straits Time, Jumat (11/7/2014), untuk makan siang ditempat tersebut, Obama berserta stafnya menghabiskan sedikitnya US$300 atau senilai Rp3,4 juta ditambah dengan denda sebesar US$20 atau Rp232.000. Menurut situs AustinEater.com, Restoran Franklin merupakan restoran yang sangat populer yang dengan pelanggan setia yang sangat banyak.

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan atas peristiwa tersebut, sebagian besar orang tetap mengatakan sikap Obama sudahlah tepat. Sebanyak 145 orang mengatakan sikap Obama yang memotong antrean adalah hal yang tepat, sedangkan 55 orang lainnya yang mengatakan Obama tetap harus mengante.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya