SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Jasmine Tridevil berhasil menyedot perhatian berkat kisah unik menambah payudaranya menjadi tiga. Belakangan Jasmine mengakui hal itu dilakukannya agar tidak ada pria yang mendekatinya.

Seorang juru pijat bernama Jasmine Tridevil bikin heboh seantero Amerika usai tampil dalam sebuah reality show. Jasmine yang memperkenalkan diri sebagai seorang yang “antimainstream” ini punya tiga payudara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sangat sulit bagi saya untuk menemukan dokter yang mau melakukan operasi ini. Sekiranya, ada 50 sampai 60 dokter yang telah saya datangi,” kata Jasmine seperti dikutip situs Bild.de, Sabtu (20/9/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Katanya, aksi unik wanita ini bertujuan untuk bisa tampil di acarareality show dan menarik perhatian ilusionis asal Amerika Serikat (AS), Chris Angel.

Namun belakangan diakuinya ini agar tidak ada pria yang tertarik padanya. Dia mengaku tak ingin berkencan dengan pria. “Aku melakukan ini karena aku ingin membuat diriku tidak menarik untuk pria, karena aku tidak ingin berkencan lagi,” tutur Jasmine saat diwawancara oleh salah satu radio di Florida, Orlando’s Real Radio 104.1

Jasmine juga sering berbagi tentang kisahnya untuk melakukan operasi tersebut di Facebook dan akun sosial miliknya. Ia hanya berharap keputusannya itu bisa diterima oleh orang lain terutama ibundanya.

Jasmine Tridevil telah menjalani operasi payudara yang terbilang tak lazim. Dia rela mengeluarkan US$20.000 atau sekitara Rp240 Juta untuk untuk menambah jumlah payudaranya.

Aksi gila Jasmine ini sudah tersebar luas di jejaring sosial, seperti Twitter dan Facebook. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan keaslian dari payudara Jasmine yang kini menjadi tiga. Dan dalam waktu dekat, Jasmine akan tampil dengan program televisinya.

Namun, ada satu orang yang tidak senang dengan aksi Jasmine ini, yaitu ayah kandungnya sendiri. Menurut Jasmine, ayahnya malu melihat anaknya menjadi bahan perbincangan karena ulahnya yang menambah payudaranya menjadi tiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya