SOLOPOS.COM - Ilustrasi gender (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JIAXIANG – Entah apa yang dipikirkan Yan Hu. Pria asal cina ini nekat memotong kemaluannya sendiri karena sekian lama tidak mendapatkan kekasih.

Dilansir Huffingtonpost, Rabu (30/10/2013), pria 26 tahun ini yakin tidak akan pernah punya kesempatan menemukan pasangan sebagai akibat dari jam kerjanya yang panjang. Yan Hu nekat memotong penis yang menurutnya sudah tidak berguna. Dengan tidak memiliki penis, pria ini yakin akan berhenti berpikir mencari pasangan hidup.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Buruh pabrik garmen kota Jiaxiang, Provinsi Zhejiang, China ini memotong penisnya pada akhir pekan lalu saat pulang kerja pukul 9 malam. Setelah memotong penisnya, Yan Hu lantas kesakitan dan memutuskan untuk pergi bersepeda ke rumah sakit untuk memperoleh bantuan medis.

Sayangnya pihak rumah sakit tidak mau menolong. Yan Hu diminta untuk mencari potongan penisnya terlebih dahulu karena pihak rumah sakit tidak akan melakukan penanganan medis bila potongan penisnya tidak dibawa.

Mendengar perkataan dokter itu, Yang Hu kemudian kembali bersepeda ke rumah kontrakan, mengambil potongan penisnya, dan kembali ke rumah sakit.

Ketika kembali lagi ke RS, Yang telah kehilangan terlalu banyak darah. Ahli bedah pun tidak bisa menyelamatkan penis Yang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya