SOLOPOS.COM - Tren selfie terbaru (Twitter Seth Schneider)

Kisah unik mengenai tren selfie terbaru yang terbilang aneh.

Harianjogja.com, INGGRIS — Tren swafoto terus berganti, mengikuti perkembangan kegemaran masyarakat. Terbaru, selfie sembari menepukan kedua tangan di udara adalah gaya yang kini banyak ditiru anak muda.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Dikutip dari Mirror, Selasa (11/10/2016), pencetus selfie gaya baru ini adalah seorang mahasiswa Fakultas Mesin di Universitas Carolina Utara, Seth Schneider. Dia pertama kali mengunggah swafoto di media sosial twitter, pada Minggu (9/10/2016). Pria ini menulis

Ekspedisi Mudik 2024

Hari ini adalah hari yang paling membuatku bangga. Saya berhasil mengambil foto saya sambil menepuk kedua tangan saya sendiri.

Begitu foto ini diunggah, kini banyak orang yang meniru pencapaian tersebut. Mereka berfoto menggunakan ponsel pintarnya.

Seth mengungkapkan swafoto ini dilakukannya untuk mengurangi tekanan paska-badai matthew yang melanda lingkungannya.

Dia juga menyatakan selfi ini tidak menggunakan alat bantu atau aplikasi apapun, termasuk timer kamera.

“Tak menyenangkan [menggunakan alat bantu]. Kamu cukup menekan tombol dan selfi secepatnya,” papar dia.

Tampaknya Seth melakukan aksi ini berulang kali sehingga dapat berhasil. Dengan kata lain, ada kemungkinan ponsel pintarnya jatuh beberapa kali. Kalau sudah seperti ini, ada kemungkinan handphone tersebut mengalami kerusakan karena jatuh dari ketinggian.

Bagaimana? Mau menjajal?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya