SOLOPOS.COM - Ilustrasi kepuasan dalam bercinta (awasomeyourlife.com)

Solopos.com, ILLINOIS–Seorang pasien rumah sakit Advocate Christ Medical Center mengurai sebuah kisah unik. Pasien berusia 60 tahun bernama John Cantone mengaku dipaksa berhubungan sebelum operasi dengan perawat wanita di rumah sakit tersebut.

Keluarga John Cantone bersikukuh melaporkan rumah sakit Advocate Christ Medical Center (ACMC) lantaran membiarkan salah seorang perawatnya melakukan tindakan di luar prosedur. Sang perawat, Rachel Shaper diam-diam melakukan aktivitas intim saat John terbaring lemas di ruangannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Dailymail, Kamis (18/9/2014), Cantone mengatakan, perawat tersebut, masuk ke ruangannya dan bahkan hingga memaksakan hubungan ketika dirinya terbaring di atas tempat tidur. Peristiwa itu terjadi saat Cantone tengah menanti proses operasi transplantasi hati.

Keluarga, yang enggan menyebut nama itu mengatakan Cantone mengalami cedera. Keluarga melaporkan tindakan ini ke pengadilan Cook Country.

Dalam tuduhannya, keluarga menyebut pihak rumah sakit sebenarnya tahu bahwa Rachel Shaper pernah melakukan hal serupa kepada pasien lain.

Cantone dalam pengakuannya mengatakan ada kecenderungan Rachel untuk menjalin hubungan dengan pasien lain. Namun, otoritas rumah sakit tidak mengambil tindakan. Mereka justru membiarkan hal ini

Pihak Cantone menggugat rumah sakit ACMC sebesar US$200. Laura, istri Cantone mengungkapkan, tindakan yang dilakukan Shaper itu telah menghancurkan pernikahan mereka termasuk hubungan intim dengan sang suami. Pihak rumah sakit dikabarkan sudah memecat Shaper pada Januari lalu.

Shaper melalui Kuasa hukumnya mengklaim, tidak pernah menyakiti pasien selama menjalankan tugasnya sebagai perawat. Departemen Kesehatan sempat membekukan izin Shaper untuk menjadi perawat. Namun, izin tersebut sudah diaktifkan kembali dan valid hingga Mei 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya