SOLOPOS.COM - Ian Wilson (metro.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Ian Wilson, 56, seorang pengusaha asal Inggris mengisi pistol mainan dengan air kencingnya sendiri dan menyemprotkan pada orang asing yang ia temui. Akibat perbuatannya, kini ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum pengadilan Inggris.

Pria yang menjalankan bisnis marketing di Internet ini menyemprotkan pistol mainan berisi air kencingnya pada dua orang wanita yang tengah berbelanja di Blackburn, Lancashire, Inggris.

Promosi Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan 1.000 Paket Sembako di Bali

Ketika memulai aksinya, ia berjalan pelan-pelan di belakang targetnya lalu menembakkan air kencingnya hingga mengenai pakaian yang mereka kenakan. Diduga ia mengalami depresi akibat keretakan rumah tangganya.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengacaranya, Imran Hussain mengatakan kliennya telah menyadari perbuatannya dan mengaku malu dengan apa yang telah dilakukannya. Kini pihaknya telah meminta bantuan dari pemerintah Belanda dan Inggris demi menyelesaikan perkara ini secepatnya.

“Ia sangat malu dengan apa yang telah ia lakukan. Dia depresi dan telah meminta bantuan pada pemerintah Belanda dan Inggris,” kata Imran sebagaimana dikutip Metro, Jumat (25/4/2014)

Pengadilan memutuskan Wilson harus membayar 50 poundsterling pada kedua wanita yang telah menjadi korbannya setelah mengaku bersalah atas tuduhan penyerangan umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya