SOLOPOS.COM - Penampakan hantu di parkiran (Youtube)

Solopos.com, CONNECTICUT – Sebuah video penampakan hantu menghebohkan dunia maya. Sesosok misterius tertangkap kamera pengawas di areal parkir dan memecahkan kaca mobil polisi di tempat itu.

Video ini diunggah pada 3 November 2013. Rekaman berdurasi 50 detik ini diunggah oleh akun bernama Nguyen Adam dan baru ditonton oleh segelintir pengunjung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video berjudul “OMG: Ghostly Image Damages Car” ini merekam sesosok berwarna putih berjalan disekitar areal parkir. Selang beberapa saat jejak perjalanannya tertangkap dalam rekaman itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Softpedia, Jumat (8/11/2013), melaporkan juru bicara Departemen Kepolisian Hatford, Connecticut, Amerika Serikat (AS), Letnan Brian Foley mengatakan petugas menemukan kaca mobil tergeletak di tanah samping mobil.

Rekaman ini sebelumnya telah disaksikan polisi setempat. Polisi mengira sosok putih itu adalah angin yang bergerak disekitar areal parkir. Namun beberapa saat kemudian polisi dibuat bingung dengan kaca spion yang terbawa sosok itu dan ditempatkan di samping kendaraan.

Sosok yang tertangkap kamera ini sepertinya sudah dikenal sebelumnya oleh warga setempat. Letnan Foley mengatakan masyarakat sering membicarakan keberadaan hantu di areal parkir itu.
“Beberapa petugas mengatakan mereka pikir parkiran ini ada yang menghantui,” katanya.

Dilain pihak, ilmuan meteorologi, Brad Field mengungkapkan bahwa fenomena tersebut memiliki penjelasan yang lebih logis. Sosok yang tertangkap kamera tersebut adalah penampakan dari hantu yang berbentuk gumpalan debu.

Hantu debu ini menyerupai tornado kecil dan mereka terbentuk di atas aspal. Mereka mendapatkan warna putih mereka dari debu dan puing-puing yang diambil dari permukaan jalan.
Dengan kata lain Brad ingin menjelaskan mahluk metafisik ini bisa menempelkan partikel fisik ke badannya. Sepertinya semakin terasa tidak logis. Bagaimana menurut Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya