SOLOPOS.COM - Sketsa wajah perampok yang jadi bahan guyon (huffingtonpost)

Solopos.com, TEXAS–Seorang penyidik kepolisian wilayah Texas, Amerika Serikat mendapati karakter Charlie Brown yang terkenal dalam kartun Snoopy sebagai buron kasus perampokan. Indikasi ini didapat dari sketsa gambar yang dibuat polisi berdasarkan keterangan saksi korban.

Dilansir Huffingtonpost, Rabu (22/1/2014), kisah nahas korban perampokan di Texas malah jadi bahan tertawan di kalangan penyidikan. Pasalnya polisi yang menyidik kasus itu malah mengambar sketsa wajah serupa Charlie Brown dari keterangan saksi. Gambar ini tentu tidak membantu proses penyidikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian ini bermula saat dua orang wanita melapor bahwa mereka baru saja dirampok dan diancam dengan pisau. Karena tidak ada bukti yang tersisa, para polisi akhirnya meminta dua wanita tersebut untuk menceritakan ciri-ciri sang perampok. Sementara itu, polisi akan menggambar sketsanya sehingga wajah sang pelaku akan bisa segera terungkap.

Ekspedisi Mudik 2024

Dua wanita tersebut menceritakan bahwa sang perampok memiliki ciri fisik yang tinggi sekitar 180 cm. Perampok tersebut kemungkinan berusia 25-30 tahun dengan wajah yang mulus tanpa rambut dan sedikit berotot.

Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa perampok itu memiliki hidung yang lurus, rambut hitam pendek dengan wajah yang bulat. Dua wanita tersebut juga bersikeras melihat sang pelaku memiliki tato yang menutupi kedua lengan dan tato di leher kiri.

Sang polisi akhirnya membuat sketsa wajah pelaku, Sketsa itu tidak mencerminkan sama sekali wajah penjahat seperti yang sudah diceritakan oleh korban.

Orang dalam sketsa tersebut malah terlihat seperti tokoh kartun dalam serial Charlie Brown dengan wajah bulat, mata lebar, rambut keriting dan bibir yang tipis. Hal ini tentu mengundang tawa bagi karyawan di kantor polisi setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya