SOLOPOS.COM - Mohammed Abad, pria yang baru memiliki alat vital yang normal di usia 43 tahun (emirates247.com)

Kisah unik datang dari seorang pria asal India bernama Mohammed Abad yang baru memiliki alat vital di usia 43 tahun.

Solopos.com, NEW DELHI – Wajah Mohammed Abad semringah setelah mengetahui dirinya akhirnya memiliki alat vital di usianya yang menginjak 43 tahun. Sebelumnya, alat vital pria ini rusak akibat diseret dengan mobil.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Dikisahkan Emirates247, Selasa (25/8/2015), mengutip laporan Times of India, Abad kehilangan alat vitalnya usai dikerjai oleh temannya. Dia diseret sejauh 600 kaki menggunakan mobil.

Kejadian ini membuat alat vitalnya rusak akibat tergesek aspal. Abad harus menjalani prosedur operasi sebanyak 100 kali untuk membentuk kembali alat vitalnya.

Baru di usia 43 tahun, alat vital Abad berfungsi norma. Alat vital bionik yang dibuat dari dokter akan memungkinkan ia memiliki alat vital yang berfungsi penuh.

Dilansir Metro.co.uk, Senin (24/8/2015), alat vital ini dibuat dari kulit yang dicangkok dari kulit lengannya. tersebut menggunakan kulit yang dicangkok dari kulit lengannya. Namun, agar fungsinya dapat optimal, Abad diminta untuk berlatih dan membiasakan diri.

“Dokter mengatakan padaku untuk banyak-banyak berlatih,” ujar Abad.

Sebelumnya, Abad pernah menikah. Namun Abad merahasiakan kondisinya tersebut pada sang istri yang meninggalkannya tahun lalu. Akan tetapi, sejak adanya alat vital baru ini, Abad mengaku optimis terhadap masa depannya.

“Aku berharap dapat bertemu dengan seseorang yang mau menerimaku apa adanya. Dan tentunya, aku ingin memiliki anak dari pernikahanku berikutnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya