SOLOPOS.COM - Axelle Despiegelaere saat menjadi suporter Piala Dunia (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita muda usia, penggemar tim nasional Belgia memenangi pencarian model yang dilakukan oleh salah satu produk kecantikan. Keberuntungan itu ia dapatkan setelah beberapa kali tersorot kamera saat dirinya bersorak untuk mendukung tim kesayangannya.

Axelle Despiegelaere, 17, menarik perhatian dunia setelah beberapa kali wajah cantiknya tersorot kamera ketika tengah mendukung tim nasional Belgia di pertandingan Piala Dunia melawan Rusia. Fotonya langsung menyebar di beberapa situs Internet yang mengomentari kecantikan yang ia miliki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto yang tersebar, Axelle mengenakan kostum berwarna merah, kuning, dan hitam serta cat berwarna senada di wajahnya. Topi berbentuk tanduk juga menghiasi kepalanya demi lebih menyemarakkan tim yang ia dukung.

Dilansir oleh Daily Mail, Jumat (11/7/2014), foto Axelle saat tengah bersorak langsung melesat dan muncul di beberapa surat kabar dunia yang juga langsung melejitkan namanya. Setelah kembali ke negara asalnya, Belgia, ia langsung membuka halaman Facebook, hingga kini halaman tersebut telah mendulang lebih dari 200.000 like.

Di hari Selasa (8/7/2014), Axelle mengumumkan keputusannya untuk menerima kontrak sebagai seorang model produk L’Oreal. Ia bahkan memposting beberapa video yang memperlihatkan dirinya saat tengah menggunakan produk perawatan rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya