SOLOPOS.COM - Rekha Nagvanshi (Dailymail.co.uk)

Kisah unik terjadi di India. Seorang wanita nekat mengencingi minuman mertuanya selama setahun terakhir.

Solopos.com, MADYA PRADESH – Wanita asal Madya Pradesh, India, bernama Rekha Nagvanshi nekat melakukan tindakan yang tidak senonoh kepada ibu mertuanya selama setahun terakhir. Wanita 30 tahun itu sering mengencingi teh yang disuguhkan kepada mertuanya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman aneka berita Dailymail, Kamis (2/4/2015), aksi uniknya itu diketahui oleh sang ibu mertua, Suraj, 60. Dia tertangkap basah saat mengencingi teh yang akan disuguhkan ke mertuanya itu di dapur. Suraj pun marah besar kepada menantunya itu.

Kisah unik yang dilakukan Rekha Nagvanshi itu lantaran kerap tidak sependapat dengan ibu mertuanya. Dia sempat menolak tinggal bersama mertuanya itu dan balik ke rumah orang tuanya. Namun, sang suami, Deepak,meminta Rekha untuk kembali demi putrinya yang berusia empat tahun.

Rekha merasa mendapat intervensi dari sang mertua. Dia dituduh mertuanya telah memperbudak suaminya. Karena itulah, dia merasa tidak betah dan melakukan hal tidak senonoh itu.

“Ia sangat tidak bahagia akan pernikahannya. Dia seperti budak di rumah itu dan dia sudah muak dengan itu semua,” ungkap teman dekat Rekha, Alia Kohli.

Pihak kepolisian setempat menolak mendalami kasus tersebut karena kisah unik itu merupakan persoalan internal keluarga dan tidak ada unsur kriminalitas. Namun, sang mertua tetap bersikukuh menuntut hukuman setimpal untuk Rekha Nagvanchi. Akibat kejadian itu, Rekha dan suaminya tidak lagi serumah dengan sang mertua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya