SOLOPOS.COM - Bruce Campbell berdiri dekat Boeing 727 yang disulap menjadi rumahnya di pinggiran kota Portland Oregon Amerika Serikat. (JIBI/Reuters)

Solopos.com, SOLO– Sebagian orang mungkin mendambakan naik pesawat dalam perjalanannya, namun, seorang kakek, Bruce Campbell, 60, hampir setiap malam dia tidur di dalam pesawat. Dia  menyulap pesawat jenis Boeing 727 menjadi tempat tinggalnya.

Seperti dilansir dari laman berita mirror.co.uk Senin (9/6/2014), mantan insinyur listrik itu telah tinggal di sebuah Boeing 727 sejak tahun 1999. Awalnya, karena pesawat tersebut sudah usang dan tidak digunakan lagi, akhirnya dia menggunakan badan pesawat ‘sampah’ itu untuk dijadikan tempat pengganti rumah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Badan pesawat Boeing 727 itu ditempatkan di sebuah hutan pinggir kota Portland, Oregon, Amerika Serikat dan masih lengkap dengan sayap, kokpit dan roda pendaratan. Bruce menghabiskan waktu sehari- harinya dalam rumah pesawatnya itu.

Bruce membeli badan pesawat Boeing 727 itu setelah mendengar dari temannya seorang penata rambut di Mississippi. Meskipun harus menghabiskan £130.000 atau hampir Rp2,6 miliar dia tampak bangga dengan hunian uniknya itu. Rencananya, dia juga akan membeli pesawat raksasa jenis Boeing 747, sebagai tempat tinggalnya agar lebih luas.

Dalam badan pesawat sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar nyaman untuk dijadikan tempat tinggal. Perabotan lengkap juga menghiasi setiap sudut dalam pesawat, kecuali kompor. Bruce tampaknya tidak mau mengambil risiko dengan menempatkan kompor dalam rumah pesawatnya itu.

“Untuk menghindari kejadian yang menakutkan, sehingga ketika memasak saya menggunakan microwave atau pemanggang roti. Jenis makanannya pun hanya dari makanan kaleng dan sereal,” kata Bruce.

“Saya pikir ada beberapa orang yang ingin mengikuti keinginannya untuk bersenang- senang dan memuaskan hatinya walaupun itu mengeluarkan banyak uang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya