SOLOPOS.COM - Foto Toby, anjing dengan dua hidung (Caters)

Kisah unik datang dari seekor anjing dengan dua hidung.

Solopos.com, LOS ANGELES – Seekor anjing lucu bernama Toby diketahui memiliki kondisi fisik yang tak lazim. Anjing yang ditelantarkan di jalan ini memiliki dua hidung.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Dikutip dari Metro pada Kamis (17/3/2016), Toby ditinggalkan oleh pemiliknya setelah diketahui bahwa anjing jenis Australian Shepherd ini lahir dengan dua hidung.

Todd Ray, pria yang menemukan Toby, mengatakan jika anjingnya tidak menemukan kesulitan saat beraktifitas meski memiliki dua hidung.

Ray yang berasal dari Los Angeles ini merupakan pecinta hewan unik. Ia bahkan telah memecahkan rekor sebagai pemilik hewan berkepala dua terbesar di dunia. Karena kecintaannya pada hewan, Ray justru menganggap Toby memiliki sesuatu yang special. Karena alasan itu pula lah ia mau merawat anjing tersebut.

Toby ditemukan oleh tim penyelamat hewan tahun lalu. Awalnya, anjing berusia dua tahun ini akan dirawat di tempat penangkaran anjing setempat.

“Aku mendengar berita tersebut dan segera menghubungi petugas,” terang Ray.

“Toby merupakan anjing yang penyayang. Meskipun memiliki keanehan, ia ternyata sangat bahagia akn hidupnya sekarang. Aku sering memanggilnya dengan Toby Two-Nose [Toby berhidung dua],”

Pria ini mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan hewan-hewan unik. ”Sayangnya, banyak orang tidak mau mengadopsi hewan-hewan dengan kelainan seperti ini karena mereka dianggap berbeda,” terangnya.

(Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya