SOLOPOS.COM - Zhang saat dibantu petugas (dailymail)

Solopos.com, FUJIAN –– Takut disemprot Istrinya, seorang pria asal China bermarga Zhang berusaha keras menyelamatkan cincin kawinnya yang menggelinding di lubang toilet. Sayangnya penyelamatan ini malah membuat tangannya terjepit.

Dailymail, Jumat (18/9/2013), Zhang yang panik lantas memanggil pemadam kebakaran untuk mengeluarkan tangannya dari lubang toilet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa nahas ini terjadi saat Zhang hendak mandi di tempat kerjanya di Kota Quanzhou, Provinsi Fujian. Cincin perkawinan yang dilepasnya tiba-tiba masuk di lubang kakus. Sialnya saat berusaha meraih cincin, tangan Zhang malah tersangkut dan tidak dapat keluar.

Panik, Zhang lantas berteriak-teriak sampai seluruh teman sekantornya berkerumun. Mulanya mereka berusaha mengeluarkan tangan Zhang dengan menggunakan sabun sebagai pelicin. Sayangnya ini tidak berhasil.

Lantas mereka berinisiatif untuk memanggil pemadam kebakaran. Beberapa saat setelah dipanggil, pemadam kebakaran lantas membongkar lantai toilet dan memotong pipa saluran kakus.

Tangan Zhang akhirnya dapat diselamatkan. Sayangnya cincin yang diperjuangkan Zhang justru tidak selamat. Malang. Bisa jadi saat pulang kerumah Zhang masih harus menghadapi kemarahan sang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya