SOLOPOS.COM - John Lennon (www.johnlennon.com)

Kisah unik lelang rambut John Lennon terjual Rp471 juta.

Solopos.com, SOLO – Seikat rambut personel The Beatles, John Lennon, yang dipotong sebelum shooting sebuah film terjual dengan harga fantastis senilai US$35.000 atau setara Rp471 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rumah lelang Heritage Auctions yang berbasis di Dallas, Texas, mengatakan pada Sabtu (20/2/2016), rambut Lennon yang terjual memiliki panjang 10 sentimeter. Rambut Lennon dibeli oleh Paul Fraser, seorang penyuka barang-barang kenangan dari Inggris.

Seorang penata rambut di Jerman menjaga potongan rambut Lennon sebelum The Beatles shooting film How I Won the War, sebuah film komedi yang dirilis pada tahun 1967.

Rambut Lennon adalah salah satu dari beberapa barang The Beatles yang dilelang. Dilansir Emirates247.com, Minggu (21/2/2016), sebuah foto dari band ikonik yang ditandatangani empat personelnya terjual US$42.500 atau Rp572 juta. Sementara cover album Yesterday and Today terjual US$125.000 atau setara Rp1,6 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya