SOLOPOS.COM - Santa Claus. (Istimewa)

Kisah unik datang dari pria bernama Santa Claus yang terpilis menjadi dewan kota di Kutub Utara.

Solopos.com, ALASKA – Santa Claus berhasil terpilih menjadi anggota dewan kota di Kutub Utara, Alaska, Amerika Serikat (AS). Santa Claus dipilih oleh masyarakat berpopulasi 2200 orang untuk menjadi anggota dewan kota dengan masa jabatan tiga tahun.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berita ini tentunya membuat publik bertanya-tanya, bagaimana bisa seorang Santa Claus yang dikenal dermawan dalam memberi hadiah Natal justru menjabat sebagai anggota dewan kota?

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memilih saya dan semua yang mendukung kampanye saya,” tulis Santa Claus lewat akun Facebooknya. “Saya akan melakukan yang terbaik untuk semua!”

Sementara itu, Santa Claus yang memang memiliki penampilan persis seperti tokoh legendaris Santa Claus diketahui telah mengubah namanya secara hukum sejak 1 dekade lalu ketika dirinya tinggal di Nevada. Ia mengubah namanya dari Thomas Patrick O’Connor menjadi Santa Claus.

Claus, secara hukum mengubah namanya dari Thomas Patrick O’Connor sekitar satu dekade lalu ketika ia tinggal di Nevada. Ia mengatakan ia telah mengadvokasi undang-undang dan layanan yang menguntungkan bagi anak-anak berisiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya