SOLOPOS.COM - Pedro Obiang (Kiri) dan Ogbonna (Kanan)

Kisah unik seorang petinggi klub West Ham salah memasng foto saat hendak menyambut pemain anyarnya.

Solopos.com, LONDON – Terdapat sebuah kisah unik di masa transfer ini. Petinggi klun West Ham, David Gold, keliru memasang foto pemain anyarnya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (11/6/2015), David Gold hendak menyambut pemain anyar West Ham, Pedro Obiang. Namun, Gold malah memasang foto Angelo Ogbonna saat berkicau di Twitter. Gold pun langsung menghapus kicauannya itu.

Pernyataan David Gold di Twitter

Pernyataan David Gold di Twitter

“Dengan bangga saya mengumumkan kedatangan gelandang berusia 23 tahun, Pedro Obiang, dari Sampdoria. Selamat datang, Pedro,” tulis Gold yang disertai dengan foto Ogbonna.

Angelo Ogbonna sendiri masih tercatat sebagai pemain Juventus. Pemain yang beroperasi di posisi bek itu juga sudah menyatakan tidak akan pindah klub.

Sementara Pedro Obiang merupakan pemain anyar West Ham yang didatangkan dari Sampdoria. Gelandang 23 tahun itu dikontrak selama empat tahun oleh West Ham. Obiang berhasil membawa Sampdoria menduduki posisi ketuju klasemen Seri A Italia.

Perbedaan Obiang dan Ogbonna (Dailymail.co.uk)

Perbedaan Obiang dan Ogbonna (Dailymail.co.uk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya