SOLOPOS.COM - Ilustrasi anjing (wordpress.com)

Solopos.com, NEW JERSEY–Gara-gara kesalahan dalam penulisan nama, surat penggilan sebagai juri yang seharusnya tertuju pada Barrett Griner IV malah melayang ke anjing peliharaannya.

Surat panggilan sebagai juri itu datang dari sebuah pengadilan di Cumberland, New Jersey, Amerika Serikat. Barrett Griner IV dari  Bridgeton seperti dikutip dari Reuters, Jumat (18/4/2014) mengatakan  surat panggilan sebagai juri itu dialamatkan ke “IV Griner,” nama itu merupakan nama anjing peliharaannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Itu sangat lucu. Saya mendapatkan email untuk anjing saya,” ungkap  pria berusia 40 tahun itu.

Diduga, sistem komputerlah yang menjadi pangkal surat itu nyasar ke IV Griner. Pasalnya pengadilan tidak benar-benar meminta anjing berusia lima tahun itu menjadi juri.

Seorang staf administrasi pengadilan, Mark Sprock, menjelaskan sistem komputer mungkin salah dalam membaca Griner yang diakhiri dengan angka IV namun justru angka tersebut yang dijadikan nama pertama.

Ia menambahkan seseorang yang telah menerima surat panggilan salah itu dapat penghubungi kantor pengadilan. “Kesalahan tersebut akan diperbaiki” ujarnya. Sementara Griner IV mengatakan belum menghubungi pihak terkait.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya