SOLOPOS.COM - Wahyu Syed (kiri) dan Flynn Rider (kanan). (Istimewa/Instagram/@wahyualmahdali)

Kisah unik tentang pria Melayu ganteng yang wajahnya mirip Flynn Rider di film Tangled.

Solopos.com, SOLO – Ingat dengan film animasi Disney Tangled? Film animasi musikal yang dirilis 2011 itu menceritakan petualangan putri berambut panjang, Rapunzel, bersama buronan bernama Flynn Rider. Sosok Flynn yang gagah dan tampan di film itu sukses memikat penonton, khususnya dari kalangan wanita.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saking terkenalnya, seorang pria asal Tawau, Sabah, Malaysia bernama Wahyu Syed Yunus mendadak tenar lantaran dianggap memiliki wajah miri[ Flynn. Tapi,  pada awalnya ia menjadi bahan bulan-bulanan warganet lantaran penampilannya yang dianggap kemayu.

Berbagai foto yang diunggah Wahyu di Instagram @wahyualmahdali tak pernah lepas dari cibiran. Warganet mengolok-olok wahyu lantaran warna kulitnya terlalu pucat. Tak hanya itu, mereka juga tak suka melihat pria yang gemar mengenakan lensa kontak berwarna. Namun, setelah menghujat mereka kemudian menilai wajahnya sangat mirip dengan Flynn.

Wahyu Syed. (Instagram/@wahyualmahdali)

Wahyu Syed. (Instagram/@wahyualmahdali)

Tak aneh memang, jika pendapat warganet sering berubah-ubah. Dari yang awalnya menghujat, kini mereka balik menyanjung pria berusia 25 tahun itu. Hal itu pun membuatnya bingung. Ia sama sekali tak mengerti mengapa warganet terus membanding-bandingkan dirinya dengan tokoh animasi itu.

“Saya tak mengerti apa yang mereka katakan. Sebelumnya saya tak pernah melihat film ini. Tapi, komentar itu lama-kelamaan membuat saya penasaran. Setelah dilihat, saya rasa tidak ada yang mirip. Sekilas rambut dan janggut saya memang mirip, tapi yang lain tidak,” kata Wahyu seperti dikutip Solopos.com dari M Star, Kamis (10/8/2017).

Tapi, Wahyu sangat terkejut saat ibunya menilai mengatakan hal yang sama dengan warganet. Menurut sang bunda, wajahnya memang mirip seperti Flynn. “Saya terkejut saat ibu menilai wajah saya mirip dengan Flynn. Saya terima semua komentar itu asal bukan kecaman,” sambung dia.

Wahyu Syed Yunus (Instagram @wahyualmahdali)

Wahyu Syed Yunus. (Instagram/@wahyualmahdali)

Tak lupa, Wahyu menjelaskan alasannya memakai lensa kontak. Ia tak terima dianggap sebagai pria kemayu yang hobi berdandan. Rupanya, matanya memang mengalami rabun hingga butuh bantuan lensa kontak.

“Saya sebenarnya tidak terlalu peduli dengan komentar orang. Tapi, perlu saya jelaskan soal lensa kontak ini agar mereka paham. Saya bukan pria kemayu seperti yang dituduhkan. Dalam sehari saya bisa memakai 20 lensa kontak secara bergantian. Selain untuk promosi, saya memang rabun sehingga harus memakai lensa kontak ini,” terangnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya