SOLOPOS.COM - Petugas restoran mengukur rok mini pelanggan (Shanghaiist)

Kisah unik sebuah restoran di Tiongkok menerapkan kebijakan pemberian diskon untuk perempuan pengguna rok mini.

Solopos.com, JINAN – Sebuah restoran di Kota Jinan, Provinsi Shandong, Tiongkok, membuat kebijakan unik. Restoran tersebut siap memberi diskon besar bagi wanita yang mengenakan rok mini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Petugas restoran mengukur rok mini pelanggan (Shanghaiist.com)Seperti dilansir Shanghaiist.com, Senin (18/5/2015), diskon yang diberikan tergantung dengan rok mini yang dikenakan. Semakin pendek rok mini yang dipakai, maka semakin besar pula diskon yang diberikan.

Perempuan yang berani mengenakan rok mini dengan jarak 33 cm di atas lutu akan mendapat diskon 90% untuk makanan yang dipesan. Sementara batas terbawah adalah 8 cm di atas lutut dan akan mendapat diskon 20%.

Pihak restoran pun sudah menyiapkan petugas untuk mengukur perempuan yang mengenakan rok mini. Para wanita itu akan diukur terlebih dulu untuk mengetahui diskon yang didapat sebelum memesan makanan.

Kebijakan unik itu diambil agar restoran tersebut mampu mengundang banyak pelanggan wanita. Ini bukan kali pertama restoran di Tiongkok membuat sebuah kebijakan promosi yang unik dan aneh.

Sebelumnya, restoran di Zhengzhou siap memberi makanan gratis untuk pelanggan yang dianggap tampan, sedangkan restoran di Chongqing siap memberi diskon untuk pelanggan yang kelebihan berat badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya