SOLOPOS.COM - Ania Lisewska, 21, yang berencana melakukan maraton seksual demi mewujudkan ambisi tidur dengan 100.000 lelaki sepanjang hidupnya. (Facebook.com)

Solopos.com, SOLO — Seorang wanita Polandia bernama Ania Lisewska merencanakan hal yang bagi sebagian besar orang mungkin dianggap tak lazim, bahkan tabu, yakni tidur dengan 100.000 lelaki. Demi memenuhi ambisinya itu, perempuan yang kini berusia 21 tahun itu menjadwalkan maraton seksual ke seluruh dunia.

Sebagaimana dikutip news.com.au dari Austria Times, Jumat (30/8/2013), Ania ingin melakukan perjalanan ke setiap kota di seluruh dunia dengan mendedikasikan 20 menit waktunya untuk aktivitas seksual dengan setiap lelaki yang menjadi mitra seksualnya. “Saya menginginkan orang-orang dari Polandia, Eropa, dan seluruh dunia. Aku mencintai seks, bersenang-senang, dan lelaki.” ungkap wanita yang telah memulai aksinya itu di Warsawa, Polandia, bulan lalu.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Di Polandia seks masih dianggap tabu. Siapa saja yang ingin memenuhi fantasi seksual mereka akan dianggap menyimpang, pelacur, dan sakit jiwa.” lanjutnya. Rupanya pandangan puritan itulah yang hendak ditentang Ania Lisewska melalui aksi tidur dengan 100.000 lelaki itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejauh ini Ania telah tidur dengan 284 lelaki. Namun dia belum puas sebelum mencapai target yang diharapkan, yakni 100.000. Agar dapat menyelesaikan misi seks maraton ini, dia harus mengalokasikan 33.000 jam sepanjang hidupnya untuk aksi tersebut.

Jika dihitung berdasarkan fakta tentang rentang kehidupan wanita Polandia yang rata-rata adalah 81 tahun, maka 60 tahun ke depan, Ania Lisewska harus tidur dengan 1.666 lelaki setiap tahunnya. Itupun, setiap sepekan, Ania harus tidur dengan 32 orang.

Dia mestinya bisa saja tidur dengan 4-5 orang setiap harinya, namun Ania Lisewska menegaskan bahwa dirinya hanya menggunakan akhir pekan untuk kegiatan seksualnya itu. Dengan demikian, dia harus menghabiskan kuotanya untuk 14 orang setiap Sabtu dan Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya