SOLOPOS.COM - Lelaki sambut Valentine's Day dengan bertelanjang (metro co uk.)

Kisah unik ini tentang ulah seorang pria yang nekad telanjang di jalanan demi merayakan Valentine’s Day. Pria tersebut akhirnya mendekap di penjara dan merayakan harinya Santo Valentine di balik terali besi.

Solopos.com, ROTHERHAM – Banyak orang yang menyambut Valentine’s Day dengan suka cita. Mereka mayoritas merayakan bersama orang terkasih dengan berbagi cokelat, makan malam, atau hal positif lain.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Namun, langkah berbeda diambil pria asal Rotherham, Inggris ini. Pria tersebut malah bertelanjang bulat di jalanan kota guna menyambut Valentine’s Day. Dia bahkan sempat masuk ke dalam supermarket setempat. Tentu saja, ia langsung menjadi pusat perhatian pengguna jalan.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Minggu (15/2/2015), belum diketahui apa motif sebenarnya dari pria tersebut. Tidak diketahui juga apakah dia seorang jomblo atau tidak, namun dari gelagatnya pria itu membutuhkan partner saat Valentine’s Day.

Kepolisian setempat segera saja mengamankan pria itu dan menjebloskannya ke penjara. Alhasil, pria tersebut akhirnya menikmati malam menyambut Valentine’s Day sendiri di penjara.

Polisi setempat tidak mengumumkan identitas lelaki itu. Namun kejadian itu sudah menjadi konsumsi masyarakat di dunia maya. Maklum saja, para pengguna jalan yang melihat insiden saru itu seketika mengabadikan kejadian itu menggunakan ponsel dan mengunggahnya ke Internet melalui sejumlah akun media sosial, terutama Twitter.

Media setempat juga mengabarkan lewat akun @RotherhamNews “Today on #maltby high street where @syptweet attended to a naked man on #ValentinesDay,” tulisnya.

Begitu pula dengan pengguna Twitter lainnya. “Naked man arrested in Rotherham after wandering around with no clothes on,” kicau akun @Alex_C_Evans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya