SOLOPOS.COM - Pizza wajah Donald Trump (Mirror.co.uk)

Kisah unik menceritakan pizza bertopping wajah calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Solopos.com, LONDON — Pizza adalah salah satu makanan populer dunia. Rasanya yang lezat dengan kreasi topping beraneka ragam dapat disesuaikan dengan lidah penikmatnya. Tak melulu sama, melalui tangan dingin seorang food artist, pizza pun bisa dibentuk dalam berbagai tampilan unik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Mirror, Rabu (26/10/2015), seorang food artist, Prudence Staite membuat pizza bertopping wajah mirip Donald Trump. Sebelumnya, Staite beberapa kali membuat karya seni pizza bergambar wajah manusia. Ide memilih Trump sebagai hiasan pizza-nya ia dapatkan dari penggemarnya di media sosial.

Ekspedisi Mudik 2024

Pizza bertopping wajah Donald Trump ini dibuat dalam sebuah kompetisi bertema Halloween Pizza yang diadakan salah satu restoran di London, Inggris. Dalam kompetisi ini para peserta harus mengirim pizza paling mengerikan sesuai dengan imajinasi mereka.

Agar mirip dengan wajah asli Donald Trump, Staite menggunakan daging, paprika, daun basil, dan beberapa jenis keju untuk membuat rambut pirang khas calon presiden Amerika Serikat itu. Jika ingin mencicipi pizza itu, datanglah ke kedai Pizza Express di Baker Street, London untuk mendapatkan sampel pizza secara cuma-cuma.  (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya